LPJK: ATAKI MELANGKAH MAJU

Jakarta (2/7/08) – Kunjungan tim survailen dari LPJK memberi penilaian positif untuk ATAKI. Dalam penilaian tim LPJK, ATAKI telah melangkah jauh, sesuai dengan lima butir bahan survailen, yakni legalitas dan dokumentasi,dokumen asesor, prosedur, sistem IT dan data sampling.

Hasil survailen dengan predikat baik ini terbilang sukses, dimulai dengan kesigapan karyawan ATAKI dalam melakukan tugas, baik dari aplikasi sampai implementasi sesuai standar ISO 9001 :2000. 

Hasil survailen juga sebagai bukti, ATAKI adalah asosiasi yang profesional, independen dan komit dengan standar yang telah ditetapkan LPJKN.

Pada temuan ini, tim LPJK yang terdiri dari lima orang, yakni Marihot Sirait, Moch Ichwan Nur E, Hardjono Jahi, Wiwien Widhyaswati dan Eka Yulianti, memuji beberapa program ATAKI . Salah satunya karena telah menyediakan dua buku pedoman yang berisikan etika dan K-3.

Dalam penjelasan ATAKI, buku pedoman tersebut merupakan bentuk kepedulian karena masih banyak tenaga ahli dari perusahaan kecil dan menengah yang belum mengetahui UU dan etika di jasa konstruksi

Langkah lain: dalam bidang IT - ATAKI sedang berupaya mengembangkan sistem baru dalam proses pendataan anggota hingga mempermudah mengarsipan dan meminimalisir kesalahan/kecurangan data. ATAKI berharap sistem ini dapat diaplikasikan dalam beberapa bulan ke depan.

vacancy
download
success story
howtoapply